My facebook

Rabu, 24 Juli 2013

Misteri…itulah hidup saya…

Selama 3 hari berturut-turut kerjaan saya tiap malam baca-baca artikel di internet dengan tema yag sama: MISTERI. Misteri kehidupan di bumi yang tidak atau belum terpecahkan hingga detik ini. Semua masih berupa teori hasil penelitian para ilmuwan, yang kemudian dihubungkan kebenarannya dengan ayat Al-Qur’an atau hadist Nabi. Seperti tentang bagaimana kehidupan nabi Adam ribuan tahun lalu, keberadaan Alien yang pernah disinyalir muncul di zaman Nabi (bisa dibaca di sini) sampai bagaimana asal mula timbul tradisi dan adat istiadat di kampung halaman orang tua saya, yang walaupun oleh masyarakat di sana dianggap sebagai adat, namun sangat kental dengan syariat agama islam (khusus tentang ini nanti akan saya posting terpisah) Tema bacaan seperti ini memang tema yang sangat menarik bagi saya, entah kenapa..mungkin ada hubungan dengan sifat saya yang suka penasaran dengan berbagai hal.

Film-film atau novel-novel misteri, terutama model novelnya Dan Brown..waduuh..suka banget. Koleksi novel saya pun lebih banyak yang bertema misteri.

Aaah…bicara tentang misteri, kehidupan yang kita jalani adalah misteri. Hari esok adalah misteri, lusa misteri, minggu depan, bulan depan, tahun depan, semua misteri, karena kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi esok hari..Bahkan sejam ke depan pun masih misteri, hingga terlewati satu jam mendatang tersebut.

Sampai kini pun..hidup saya dikelilingi misteri, banyak hal yang tidak saya ketahui..banyak..sangat banyak…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar