My facebook

Sabtu, 20 Oktober 2012

Empat Tahun Lalu

Dari hasil ngesave sisa2 jurnal di Multiply yang di privat, aku menemukan salah satu tulisan, yang kuposting (mula-mula kupublish for everyone, namun kemudian kuprivat..) pada tanggal 4 agustus 2008. 

Empat tahun lalu ternyata aku pernah mengalami masa-masa yang sangat sulit, rapuh, dan terluka. Walaupun jujur aku tak ingat, peristiwa apa yang membuat aku seperti itu. Alhamdulillah..nyatanya sekarang aku baik-baik saja. Tentu karena Allah yang senantiasa bersamaku, dan support yang begitu besar dari rekan-rekan Mpers tentunya...:)


Posted by herma on Aug 4, '08 8:51 PM for you
Kekuatan seseorang akan tampak tatkala badai datang menerpanya.
Kemampuannya bertahan dan keluar dari badai adalah cerminan ketegaran dan ketangguhannya.

Ya Allah...semoga aku kuat dan mampu bertahan
Tak ingin ku tampak rapuh, inginku adalah menjadi tegar...
Ya Allah...sedikitpun ku tak kehilangan harap dariMu
Dan menyesalpun tak pernah terlintas dalam benak...
Karena aku masih percaya, akan besarnya kekuatan doa...

Semoga dapat kulalui kesedihan dan masa-masa sulit ini
dan Ramadhan yang kan datang ingin kusambut dengan senyum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar